Wednesday, November 23, 2011

Bout the apple

Hidup itu tidak perlu terlalu serius.
Mari kita bicarakan mengenai buah yang aku suka.
Aku sukaaaa buah apel.
Apa, tidak tanya? Ya sudah, gapapa aku cuma ngasih tahu.
Dulu, aku tidak begitu suka karena terkadang daging buahnya keras dan rasanya masam. Tetapi sekarang baru kusadari, apel itu enak dan bentuknya bagus. Malang atau kota batu dikenal sebagai kota apel. Jadi makin sukaaa...
Berbagai macam apel tersebar disekitar kita, mau tau?
Cekidot.

1. Apel yang langsung dari pohon. Foto ini diambil ketika main ke Batu, seolah-olah semua rumah penduduk disini punya kebun apel. Woow...



2. Apel fuji dari supermarket. Apel ini lebih enak dari apel yang lain. Hmm...



3. Kertas kado motif apel. Ini juga enak, hmm.. Bo'ong ding.



4. Segelas Jus apel. Segeerrr...



5. Sabun cairkuu rasa apel. Wangi...



6. Buku "9 summers 10 autumns" (dari kota apel ke The Big Apple) karya Iwan Setyawan. Buku ini bagus, next time i got you the review. Insya Allah.



7. Toilet apel. Opo iku? Yah toilet yang bangunannya dibentuk seperti apel. Toilet ini adanya di alun-alun kota Batu. Unyu unyu deh...



Ini nih gambar pintu masuk lebih jelas, ada tulisannya "TOILET".



8. Perusahaan gadget ternama, dengan seorang pemimpin yang keren didalamnya: steve job!

Poto: kagak ada lah yau. Nunggu ane mampu beli iphone atau laptop apple dulu kali. Ha-ha-ha...


So, all about an apple is very gooood...
Happy happy...

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com / Header Butterfly by Pixels + Ice Cream