Monday, May 28, 2012

Agro Wisata Royal Family

nge-publish tulisan lama.
biar gak usang.
----------------------------

18122010
Hari ini aku merasa sangaaattt bersyukur kepada Allah yang telah mencurahkan segala rahmat dan karunia-Nya kepadaku. Aku merasa Dia selalu memperhatikan aku, mengerti kemauanku, memberikanku kebahagiaan seperti yang aku inginkan.
Mungkin sebagian orang pernah mendengar bahwa belum tentu yang Allah berikan sesuai kemauan itu yang terbaik, tetapi menghadapi keadaan seperti ini aku berpositif thinking saja ---- > kemauanku lah yang terbaik. Hehe…

Tanggal 16-17 desember 2010 aku pergi ke Lumajang.
Salah satu temanku kos yang bernama Shelly mempunyai usaha keluarga berupa taman agro wisata “Royal Family” yang mempunyai program andalan yaitu wisata petik buah (salak, strawberry, duren,dll). Lainnya: ada flying fox, mini rafting, kolam renang, main ATV, shooting buat prewedding juga bisa kayaknya.

Sebenarnya pada hari jumat ada acara bazaar dalam rangka diesnatalis unair, tetapi berhubung ada kesempatan untuk berlibur yang walaupun berangkat hari kamis, aku putuskan untuk tetap ikut.
Surabaya-Lumajang menempuh 7 jam perjalanan, baik menggunakan bus ekonomi maupun dengan travel. Kasian deh gue. Pas berangkat waktu itu, aku sama adekku dan mbak eva memutuskan untuk naik bus patas, tetapi aku tidak suka karena nge-tem-nya luama banget. Mungkin pas lagi apes. Lalu setelah sekitar 45 menit menunggu, bus nya berangkat. Eh, gak jauh dari terminal, tepatnya gak lama setelah masuk tol mesin itu bus rusak alias mogok dijalanan. Sial, emang beneran apes ternyata. Tapi sabar.. sabar…

Tak lama kemudian ada bus ekonomi yang bersedia menampung kami, yaudah naik ajah lah. Turun terminal probolinggo trus naik lagi bus jurusan ambulu. Tips supaya gak tersesat: tanya dengan jelas kedatangan bus ambulu, jangan tanya supir ato kernet biar gak ditipu. (astaghfirulloh su’udzon….) naik bus ambulu turun di perempatan Klojen (sesuai petunjuk yang diberikan shelly), terus dijemput deh.

Perjalanan yang lama dan gak jelas tadi terbayar dengan kesenangan yang aku dapetin setelah sampai di Agro Wisata Royal family punya temenku shelly. Yuhuuuiiiii.... it's time to have funnn!!!

ini dia yang punya tempat. Namanya jeng Shelly, cantik khan?? masih muda udah jadi bos, kereeennn!


poto dulu di gerbang.


ada apa ajah disini?


program andalan, petik salak sendiri langsung dari pohonnya.


mau renang? boleh.


eh kebetulan bareng sama kunjungan dari telkomsel yang dateng kesini.


gak mau renang di kolam, di sungai juga bisa.


Huwaaaa.... atut. kalo jatuh, langsung kecebur aku.


Flying fox. Budhale gaya-gaya, barang marine nuangis wedi. hahahahahahahahah.... kakak singa, kamu lucu sekali. miss you deh.


Acara ini hari kedua pas aku balik ke surabaya pake travel, wah curaangggg. gak bisa rafting sama main ATV deh. :(


kalau yang ini sudah berada di luar agro. kagak tau namanya ah, gelap. salae gak diajak. huh.



having fun. fun. fun. fun.
wanna go there again sista bear.

-------------------------------------------------

Buat kalian yang mau tahu lebih lanjut mengenai tempat ini, tanya-tanya ajah sama kak shelly di fb: Agrowisata Royalfamily

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com / Header Butterfly by Pixels + Ice Cream