Thursday, September 1, 2011

Indahnya idul fitri

Alhamdulillah.
Alhamdulillah.

Idul fitri tahun ini aku sangat sangat bersyukur atas semua yang telah dikaruniakan Allah kepadaku. Tengkyu Allah atas semua nikmat-Mu, semoga aku tidak takabur dengan semuanya ini.

Alhamdulillah, tahun ini masih diberikan umur sehingga bisa bertemu dengan bulan Ramadhan dan idul fitri.
Alhamdulillah, tahun ini masih punya keluarga kecil yang luar biasa dan keluarga besar yang sangat menyenangkan.
Alhamdulillah, tahun ini aku sudah bekerja dan bisa ngasih sedikit rejeki buat para sodara dan ponakan-ponakan, walaupun gak seberapa.
Alhamdulillah, aku masih punya teman-teman yang selalu memberikan support dan sewaktu-waktu bisa meminjamkan bahu mereka buatku bersandar dikala ku lelah dengan keadaan.
Alhamdulillah, meski lebaran tahun ini aku tidak beli baju baru tapi aku bahagia sangat...

i feel like my life was just so perfect, until...... i remember this thing :
Astaghfirulloh, skripsi-ku belum selesai. Ya Allah beri aku kekuatan yang besaaarrrr untuk menyelesaikannya. Memikirkannya saja kepalaku langsung pusing. aaarrrrggghhh...
Astaghfirulloh, aku belum khatam Al-Qur'an seperti rencana awal di bulan puasa kemaren. Hayooo.......

Angel side : Com'on riska cantik, kamu pasti bisa menyelesaikan semua ini. ini tidak sulit.
devil side : ini sulit, lumayan lah.
angel side : tidak ada yang sulit selama ada kemauan yang kuat. ingat gak pepatah yang ada di buku tulis waktu SD dulu? There is a will, there is a way. yakinlah itu, it's true.
devil side : hmm.. i'll try.
angel side : oke, kalo bisa deadline-nya end of this year yah... kalo target sudah tercapai, nanti ada bonus-nya loh. kamu mau apa, traveling ke karimun jawa? trans studio bandung? atau mau naik pesawat, pulau komodo?
devil side : oh yah? wah wah asikk... aku mau semua... tp bisa selesai gak yah?
angel side : cantik, kamu pasti bisa. tapi hadiahnya pilih salah satu aja.
devil side : hmm.. Insya Allah yah.
angel side : ingat moto kesayanganmu itu "berjuanglah untuk hidupmu, cantik!".
semangat semangat... ganbate!


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com / Header Butterfly by Pixels + Ice Cream